Tersingkir pun Mourinho Tak Masalah



Milan - Kemenangan 3-1 atas Barcelona di leg I semifinal menjadikan Inter Milan sedikit lebih dekat ke babak final. Namun demikian, Jose Mourinho merasa tak bermasalah jika akhirnya Inter tersingkir.

Hasil yang diraih di hadapan pendukung sendiri di Giuseppe Meazza, Rabu (21/4/2010) dinihari WIB, tersebut membuat langkah La Beneamata untuk berlaga di Nou Camp relatif lebih enteng. Memang tak bisa dibilang mudah juga, mengingat Barca selalu impresif jika tampil di markas sendiri.

Maka dari itu Mourinho sudah siap jika skenario terburuk menimpa timnya: Barca mampu membalikkan keadaan dan akhirnya justru Inter yang tersingkir. Baginya, ia sudah cukup puas melihat perkembangan pasukannya yang telah memperagakan sepakbola menyerang.

"Kami adalah skuad yang memiliki kesatuan dan memiliki mimpi yang sama. Kami ingin mengejar mimpi itu sampai kami mendapatkannya," ujarnya di Football Italia.

"Sekarang kami bisa melangkah ke final di Madrid atau malah pulang dengan kepala tegak. Ini sudah menjadi musim yang luar biasa untuk Inter," lanjutnya.

Sebagai catatan, pencapaian melaju sampai ke babak semifinal adalah raihan terbaik Inter dalam beberapa musim terakhir. Sebelumnya, terakhir kali mereka melaju sampai babak semifinal adalah pada tahun 2003.

( roz / din )

0 Comments:

Post a Comment